Wednesday, March 11, 2020

Tips Makan Puas Hanya Modal Uang 1000


Makan merupakan kewajiban yang harus di cocol di setiap harinya. Tanpa makan kita bisa letih, lesu, pucat, kunang kunang, panas dalam, sariawan, bibir pecah pecah sampai gangguan metabolisme tubuh. Kita harus tetap bersyukur kepada tuhan karenaNYA kita tetap diberi nikmat dan masih bisa makan sampai sekarang.
Lantas bagaimana jika kita mau makan tapi uang di bawah 10 rebu. Tenang sob, selama kita masih hidup kita bisa makan. Disini ane kasih tau caranya. Berikut

Bahan bahan:

- Uang 1000.
- Amplop buatan
- Lem nasi.
- Polpen.

Langkah kerja

1. Kita cari dulu lokasi orang menikah dan biasanya dilokasi tersebut terdapat tenda.
2. Setelah kita menemukan sasaran, masukkan uang kedalam amplop buatan lalu lem pakai lem nasi dan tulis nama orang yang diundang. (Nama terserah)
3. Langkah terakhir berangkat ke kondangan dan bawa uang yang kita persiapkan tadi lalu masukkan kedalam box. Saya himbau katika masuk tenda kondangan lu jangan grogi supaya penyamaran lu tidak di  curigai.

Itulah beberapa tips dari saya,  jadi intinya kalo lu laper pergi ke kondangan yang tidak lu kenal bawa uang serebu terus makan sepuas lu. Perut puas pulang pulang lu dapat berkat. :V jangan di seriusin ini hanya curhatan otak ane ketika lama nggak nulis :v

Terima kasih 😁
Previous Post
Next Post

Anonym

2 comments:

Powered by Blogger.

About Me

Search This Blog

Positif

COVID-19 INDONESIA

POSITIF, SEMBUH,
MENINGGAL

Update Hari ini:

Blogroll

BTemplates.com