Saturday, December 13, 2014

Pengertian Fake Login

contoh-fake-login-faceboo.gif
Halo selamat sore kawan,gimana keadaan kalian semua..semoga kalian tetap di beri kesehatan oleh Allah swt..
izinkan newbie berbagi.. Sore ini saya akan menjelaskan tentang...apa hayo coba tebak,saya mau post apaan :mrgreen: ya,disini saya akan memostingkan tentang fake login.. Apa yang dimaksud dengan fake login? Fake login adalah sebuah web login yang URLnya menyerupai dengan URL aslinya (web palsu).fake login ini,di kerjakan oleh om om heker. :mrgreen: om heker akan membujuk kalian supaya kalian bisa login ke webistnya.jika kalian sudah login,om heker akan mencuri data data kalian.
perbedaan web fake login dan web originalnya,sangat mudah di lihat.ente tinggal melihat linknya aja.
jika web aslinya www.twitter.com,sudah tau kan..orang yang berselancar di dunia internet pasti tahu URL yang satu ini.link di atas adalah resmi dan aman untuk masuk.
Dan jika sebuah URL menampakan suatu URL www.tw1tter.com,sudah jelas itu adalah sebuah web fake login.jangan sekali kali anda mencobanya untuk masuk.
Jadi,jika kalian mau mengakses suatu web login,lihat URLnya dan domainya dulu.supaya akun anda tidak di curi oleh orang yang tak bertanggung jawab. sekian dari postingan saya,semoga apa yang saya sharing,bermanfaat untuk anda.terima kasih dan salam gorengan :D
Previous Post
Next Post

Anonym

0 comments:

Powered by Blogger.

About Me

Search This Blog

Positif

COVID-19 INDONESIA

POSITIF, SEMBUH,
MENINGGAL

Update Hari ini:

Blogroll

BTemplates.com